Gowes Sahur RCTI Bertabur Bintang

Sukses Gowes Sahur di Bandung, Minggu (15/8), RCTI kembali mengadakan kegiatan Gowes Sahur di Jakarta. Acara yang bertabur bintang pada Selasa (17/8).

Gowes Sahur yang diselenggarakan oleh RCTI dalam rangkaian Program Ramadan adalah kegiatan bersepeda mengirimkan makanan sahur kepada anak-anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan. Acara ini bekerjasama dengan komunitas sepeda yang berada di Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta.

Selain dalam rangkaian Ramadhan, Gowes Sahur ini adalah untuk mendukung kampanye Anti Global Warming. Caranya, dengan memasyarakatkan kegiatan bersepeda yang mampu mengurangi polusi dan mengurangi penggunaan bahan bakar minyak.

"Melalui salah satu rangkaian Program Ramadan yaitu Gowes Sahur ini, kami berharap akan semakin dekat lagi dengan pemirsa RCTI. Kita juga dapat berbagi dengan saudara-saudara kita di panti asuhan sekaligus mendukung kampanye Anti Global Warming," jelas Wahyu Ramadhan sebagai Head of Marcomm Dept. RCTI, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/8),

Agenda Gowes Sahur kali ini akan bertabur bintang seperti, Tora Sudiro, Indra Birowo, Makkie Ungu,Miss Indonesia 2010 Asyifa Latief, Miss Kulit Terindah Priscilla Supit, Syaharani dan Jane Salimar akan berbagi dan bersepeda bersama rombongan.