Igo & Citra Indonesian Idol Dipuji Selangit

Finalis dua besar Indonesian Idol, Citra dan Igo, mendapatkan pujian selangit dari para juri karena penampilan memukau mereka di Grand Final Indonesian Idol, malam ini, Sabtu, 31 Juli 2010.

Satu di antara mereka, akan dianugerahi gelar The Next Superstar of Indonesian Idol 2010 yang akan diumumkan pada Sabtu, 7 Agustus 2010, mendatang.

Lagu pertama dibawakan Igo berjudul Andai Aku Bisa (Chrisye). Juri yang terdiri Agnes Monica, Anang, Erwin Gutawa, dan Rossa menilai Igo berkembang pesat belakangan ini.

Anang bahkan berkomentar Igo semakin bersahaja dan dewasa dalam pembawaan lagu.

Sementara Citra tampil membuka acara dengan menyanyikan lagu Pernah Muda (Bunga Citra Lestari). Citra dengan ciri khas jazz-nya membawakannya dengan nada latin.

Erwin Gutawa menilai Citra membawakan lagu itu dengan cara yang tak biasa. Sementara Anang menilai Citra sangat menguasai panggung dan mampu memukau semua yang hadir.

Grand Final Indonesian Idol berlangsung sangat meriah. Acara ini dibuka dengan lagu-lagu daerah yang dinyanyikan secara medley, seperti Gambang Suling, Ayo Mama, Gundul-gundul Pacul, dan Goro Gorone.