Juara American Idol Overdosis Pil Tidur

JUARA kontes menyanyi "American Idol",  Fantasia Barrino, diberitakan mengalami overdosis aspirin dan pil tidur menyusul tuduhan menggangu rumah tangga orang lain.  Hal itu terungkap dari laman selebriti, TMZ hari Selasa (10/8), seperti dikutip REUTERS.

Fantasia bermasalah setelah pacarnya, Antwuan, digugat cerai oleh istrinya yang bernama Paula Cook. Fantasia yang kini berusia 26 tahun, adalah ibu tunggal yang memenangkan kontes American Idol pada tahun 2004. Ia dirawat di North Carolina pada hari Senin (9/8). Namun menurut manajernya, saat ini kondisi Fantasia sudah stabil dan diharapkan akan segera keluar dari RS.

Awal pekan ini, Fantasia yang belakangan lebih dikenal sebagai penyanyi R&B, namanya disebut dalam surat cerai yang diajukan oleh Paula Cook. Menurut Paula, dirinya meyakini bahwa suaminya, Antwuan, telah membuat video seks dengan Fantasia.

"Kemarin, ia benar-benar kewalahan oleh gugatan dan perhatian media. Tadi malam, Fantasia dirawat di rumah sakit. Dia meminum aspirin dalam jumlah berlebihan dan pil tidur," ujar sebuah sumber seprti dikutip TMZ. "Fantasia tengah patah hati dan menyesal atas segala rasa sakit yang mungkin telah ia sebabkan."

Dibanding juara American Idol lainnya seperti Kelly Clarkson ataupun Carrie Underwood, karier Fantasia memang tak begitu cemerlang. Namun Fantasia pernah menuai pujian di Broadway pada tahun 2007, saat memimpin film musikal "The Color Purple."

Fantasia juga berancang-ancang untuk merilis album ketiganya yang berjudul "Back to Me" pada 24 Agustus mendatang. Sementara kisah kehidupan pribadinya yang diangkat di reality show "Fantasia for Real", akan ditayangan di pada akhir tahun ini.