Kata Syahrini: Anang Sudah Punya Kekasih

Pasangan duet Anang dan Syahrini tak hanya kompak, keduanya juga selalu mesra baik di atas maupun di luar panggung. Hal itu membuat keduanya kerap digosipkan sebagai sepasang kekasih.
Benarkah?
Syahrini malah bilang Anang sudah punya kekasih. Hal itu diungkapkan Syahrini saat menceritakan rencana umrahnya bareng duda tersebut. Rencana umrah ini memantik kabar kalau mereka akan menikah di Tanah Suci.
Syahrini membantahnya.

"Bukan nikah, tapi umrah. Kalau aku belum punya rencana mau menikah tahun ini. Kalau Mas Anang mungkin. Kan, dia sudah ada pacarnya," kata Syahrini saat ditemui Selasa, 24 Agustus 2010. Sembari menyatakan itu, Syahrini tersenyum-senyum ke arah Anang.

Anang yang berada di sebelah Syahrini, hanya tertawa mendengarnya. Saat ditanya kebenarannya, Anang tak mau menjawab dan langsung mengalihkan pembicaraan.
Anang mengatakan sangat menikmati ibadah Ramadan tahun ini. Hubungan dengan kedua anaknya menjadi semakin dekat saja. "Tidur bareng sama anak-anak. Sahur bareng. Istirahat bareng sama anak-anak. Pokoknya fresh deh," ujarnya.