Krisdayanti Gantikan Posisi Jupe sebagai calon wakil Bupati Pacitan

Sejak Julia Perez resmi mengundurkan diri sebagai calon wakil Bupati Pacitan, sontak berhembus kabar jika dia digantikan oleh sosok diva Indonesia, Krisdayanti. Namun, saat kabar itu dikonfirmasikan, KD -- begitu ia akrab disapa -- justru sangat terkejut.

Melalui pengacaranya yang sekaligus sahabat baiknya, Elsie Lontoh, KD meluruskan hal tersebut. "KD justru balik tanya sama saya itu berita dari mana lagi? Dan itu sama sekali nggak bener. Aku kan dari Batu (Malang). Kalau tawaran dari Batu mungkin iya, tapi ini dari Pacitan. Enggak ada hubungannya sama sekali dengan aku," ujar Elsie menirukan KD saat dihubungi melalui saluran telepon, Kamis (19/8).

Menurut Elsie, banyak faktor yang menyebabkan pelantun tembang 'Amarah' itu ogah terjun ke dunia politik. Di antaranya adalah bahwa dunia politik bukanlah sesuatu yang disenangi KD.
"Sekarang apa keahlian KD? Dia itu tidak punya keahlian apa-apa dalam dunia politik," kata Elsie. Malah, masih kata Elsie, jika KD nekat terjun ke dunia politik, nantinya KD akan menjadi bahan ejekan bagi semua pihak.

Meski demikian, Elsie mengungkapkan jika sebelum sahabatnya bercerai dari Anang Hermansyah, KD pernah mendapat tawaran untuk menjadi seorang bupati Tangerang. Namun lagi-lagi, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh adik kandung Yuni Shara itu.
"Pokoknya dia nggak mau terjun ke dunia politik. Jadi diva saja dia sudah cukup kewalahan, apalagi jadi bupati," ucap Elsie.