Luna Maya Tampil Lagi di Depan Publik

Setelah sempat beberapa lama menghilang, aktris Luna Maya kembali tampil dan berbaur di depan publik. Aktris yang menolak mengakui beradegan mesum dengan penyanyi Ariel Peterpan itu hadir dalam pemakaman ayahanda Tyas Mirasih di TPU Tanah Kusir, Minggu (22/8).
Luna tampak lepas dan tidak canggung meskipun banyak mata tertuju padanya. Tampil dengan busana bela sungkawa, Luna mengenakan celana jeans biru dan baju lengan panjang warna hitam. Namun demikian, usai pemakaman, Luna langsung bergegas ke mobilnya untuk meninggalkan lokasi pemakaman.
Sebelumnya, dalam akun twitternya, Luna sempat menuliskan ucapan bela sungkawa untuk sahabatnya Tyas Mirasih.
"Turut berduka cita telah meninggal dunia papa dari @tyasmirasih semoga amal ibadah beliau diterima disisiNYA,amin. Sabar yah kk... :'(," begitulah kutipan dari akun twitter Luna Maya.
Sementara Tyas Mirasih yang mengenakan pakaian serba hitam terus menerus menangis saat upacara pemakaman. Tampak Tria 'The Changcutters' menemani kekasihnya yang tengah berduka. Turut hadir pula beberapa sahabat dan kerabat seperti Marcel Chandrawinata dan Eep Saipulloh serta Sandrina Malakiano.