Mel Gibson pun Jatuh Pada Godaan Perempuan

Kemampuan akting yang luar biasa, membuat aktor watak kelahiran Australia, Mel Gibson, menjadi salah satu aset Hollywood. Sayangnya, ia pun luluh pada godaan perempuan.
Satu per satu kabar perselingkuhan Mel Gibson terkuak. Beberapa perempuan pun dikait-kaitkan dengan dirinya. Alasan inilah yang menyebabkan sang istri, Robyn Denise Moore, diceraikan pada Agustus 2006. Padahal, mereka telah menikah selama 28 tahun dan dikaruniai tujuh buah hati.
Pengakuan Miranda Brewin kembali membuka lembaran perselingkuhan Gibson. Ketika itu, masih tahun 1985. Gibson adalah seorang pemuda Australia berusia 29 tahun yang ingin mengadu nasib di Hollywood. Sedangkan Miranda, perempuan Inggris cantik berusia 20 tahun, yang mencari hubungan tanpa komitmen.
"Saya pertama melihatnya di tempat pemeriksaan paspor. Saya tahu Mel dari film Mad Max, tapi tak menyangka ini benar-benar Mel. Pikir saya, Tuhanku, ia tampan sekali dan saya ingin ia menjadi ayah anak-anak saya," tutur Miranda kepada Mail Online, Minggu (22/8).
Pertemuan itu terjadi di Bandara Sydney dan kebetulan keduanya sama-sama menuju ke London dalam satu pesawat. Ketika transit di Singapura, Miranda yang terpesona, berusaha berbicara dan tak lama, keduanya akrab. Hingga sekembalinya di pesawat, ia sadar bahwa sedang berbicara dengan aktor tenar.
Miranda yang merasa malu, tidak berusaha menemui Mel lagi saat keluar pesawat. Perempuan berambut pirang itu hanya berlibur di Inggris dan tak lagi memikirkan Mel sejak itu. Dasar nasib, mereka kembali dipertemukan di sebuah klub malam di Sydney.
"Mel ingat kepada saya dan ini mengubah segalanya. Saya merasa luar biasa," katanya. Akhirnya, pertemuan ini menjadi rutin dan berlanjut hingga ke hubungan suami istri. Kebetulan, istri Mel saat itu sedang mengandung. Perselingkuhan mereka berhenti ketika Robyn hendak melahirkan.
Miranda hanyalah satu dari beberapa perempuan yang dikait-kaitkan dengan pria yang dibesarkan secara Katolik itu. Penyebab utama perceraian Mel dengan sang istri sebenarnya adalah Oksana Grigorieva, model asal Rusia. Pasangan ini ternyata memiliki seorang putri yang lahir pada 2009.
Mungkin benar ketika Mel berkata Robyn adalah batu tumpuannya. Ia menyebut kekuatan perempuan itu bak Batu Gibraltar. Pasalnya, kekacauan dalam hidup aktor sekaligus sutradara ini makin menumpuk sejak ia bercerai. Ia kerap berulah, seperti diwawancarai ketika sedang mabuk.
Mel juga diketahui sering menyambangi klub-klub malam dan bergenit-genit dengan perempuan lain, meski ketika itu, Oksana sedang mengandung putri mereka. Pasangan yang tak pernah menikah ini pun menyangkal bahwa hubungan mereka adalah penyebab perceraian Mel.
Sayangnya, hubungan mereka tidak berakhir dengan baik. Mel berubah menjadi laki-laki yang suka menyiksa perempuan. Hal ini terbukti dari rekaman video yang dipublikasikan Oksana. Terlihat Mel yang kerap memaki serta memukulnya di hadapan bayi mereka.
"Sedih sekali, itu bukan Mel yang saya ingat. Dulu ketika kami dekat, ia seorang pria yang menyenangkan, seorang pemuda Australia biasa. Jelas, saat ini ia memiliki masalah. Mungkin ia harus berhenti minum," komentar Miranda terkait kecanduan Mel pada alkohol.
"Ia berubah menjadi seorang pria rasis dan suka mabuk-mabukan. Pria baik hati dan tampan itu sudah tak ada lagi. Ia bahkan tak mengenali siapa dirinya," lanjut Miranda yang mengaku tak mau dekat-dekat Mel yang sekarang. Mungkinkah ada Miranda dan Oksana selanjutnya?