Momo 'Geisha' Mesra dengan Gading Marten

Dalam sebuah acara, Gading Marten dan Momo 'Geisha' terlihat akrab dan saling berbincang dalam waktu yang lama. Tak lama kemudian, Gading pun pergi dan pamit pulang.

Pemandangan yang menghebohkan itu, terjadi sebelum Gading pulang itu. Dia  terlihat merangkul Momo dengan penuh mesra. Bahkan mereka sempat foto berdua.
Kontan saja adegan itu jadi santapan media yang meliput acara ini. Momo, yang ditanya soal kedekatan dengan anak kandung Roy Martin itu, Momo lagi-lagi hanya merespon dengan senyuman dan bantahan.
"Gosip itu awalnya datang dari Twitter, terus berkembang. Temen-temen juga terus pada bilang 'prikitiw'. Padahal kita memang temen," ujar Momo di acara Rolling Stone, 15 Agustus 2010.

Nard, basis 'Geisha' yang saat itu berada di samping Momo juga ikut menimpali hubungan rekannya tersebut dengan Gading. "Sebenarnya kenal sama Gading sudah lama dan dia dekat sama semuanya, kayaknya sih mereka cuma sebatas teman, tapi nggak tahu juga nantinya," ucap Nard tertawa sambil melirik Momo.

Momo terlihat santai diledek seperti itu.  Menurut vokalis 'Geisha' ini, Gading pun hanya merespon dengan santai. "Nggak gimana-gimana lah, dia (Gading) juga bilang 'udaah, biasa aja'. Aku let it flow aja," ujarnya.