PASHA "UNGU" Sibuk Cari Uang Lebaran

SEJUMLAH band mengurangi jadwal manggungnya selama Ramadan. Tetapi Ungu justru akan semakin sibuk saat bulan puasa nanti. Maklum, band beranggotakan Pasha (vokal), Enda (gitar), Makki (bass), Roman (drummer), dan Onci (gitar) itu baru saja merilis single religi bertajuk Doa untuk Ibu. ”Kegiatan Ramadan ini cukup padat karena Ungu baru launching single baru. Jadi kita akan promo,” ujar Pasha saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Meski padatnya jadwal manggung membuat puasa kian terasa berat, Pasha mengaku senang lantaran bisa mengumpulkan banyak uang menjelang Lebaran. Sebagai ayah dia ingin membahagiakan ketiga anaknya, Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha dengan membelikan mereka baju Lebaran. ”Mudah-mudahan puasanya lancar,” tambah mantan suami Okie Agustina itu.

Mengenai buah hatinya, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu mengaku sudah membiasakan mereka berpuasa sejak kecil. Khususnya, anak pertamanya yang sudah beranjak besar. ”Dari puasa dua tahun lalu, saya ajarin Kisya puasa, puasanya setengah hari. Kalau jam 10.00 sudah lapar, saya coba untuk menahannya supaya nggak buka. Nanti jam 12.00 baru buka,” terangnya.