Pengalaman Hot Rodman dengan Madonna dan Electra

Mantan pebasket bengal NBA, Dennis Rodman, berbicara mengenai hubungannya dengan Carmen Electra dan Madonna. Lalu, siapakah yang paling hebat di ranjang?
Sang diva pop, Madonna, sempat dikabarkan ingin memiliki seorang anak dari Rodman, sementara Carmen Electra, artis seksi dan mantan gadis sampul majalah dewasa, Playboy, pernah menjalin hubungan singkat.
Reporter startribune.com berkesempatan mewawancarai pria dengan banyak tato dan tindikan itu pada acara ulang tahunnya, dan bertanya siapakah yang paling hebat di ranjang, Madonna atau Carmen Electra?
“Saya,” jawab Rodman singkat, sebelum merinci satu per satu antara Madonna dan Electra. Sayang, jawaban ini tidak diperbolehkan Rodman untuk dipublikasikan, demi kebaikan kedua perempuan tersebut, katanya.
Namun satu hal yang pasti, pebasket yang tenar bersama Chicago Bulls dan mengoleksi lima cincin juara NBA itu mengakui jika dirinya sering bergonta-ganti pasangan.
Rodman mengaku pernah meniduri setidaknya dua ribu perempuan, dan lima ratus diantaranya adalah cewe matre atau PSK.
Yang menarik, meski menikmatinya, Rodman mengaku peduli dan prihatin dengan orang tua para perempuan ini dan menyarankan untuk mendidik anak-anak mereka dengan lebih baik.