Putri-Venelophe Kesulitan Keong Racun Bule Versi Baru

Pelantun lagu Keong Racun Bule versi Charly 'ST12' mengaku kesulitan. Pasalnya, Putri Lana dan Cinta Venelophe tak terbiasa musik garapan Charlie.
"Agak susah karena sebelumnya kan aliranku R'n'B, kalau untuk nyari angle seksi itu agak susah karena dari angle manapun aku nggak seksi," ungkap Venelophe di sela-sela pembuatan video klip di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/8).
Awalnya Charly meminta Putri dan Venelophe membawakan lagu Keong Racun Bule sesuai selera mereka. Namun akhirnya Charly mengubah warna musiknya menjadi pop rock.
"Jadi pertama kali Keong Racun ini kita ditawari sama bos Charlie, kita tetap jadi apa adanya. Waktu itu Charly telepon gue suruh datang ke Bandung. Aku disuruh dengar lagunya, karena aku kan penyanyi rap. Selain rap, aku nggak bisa nyanyi. Jadi bingung," terangnya.
Putri menambahkan, "Keong Racun itu kan penggabungan antara dangdut sama rock. Jadi masuknya genre pop rock. Tetapi musiknya tetap Melayu. Jadi aku nyanyinya gaya rock," pungkasnya.