Rihanna Kecanduan Tattoo

RIHANNA tengah berkutat dengan jarum. Tapi kali ini bukan untuk memasukkan narkoba ke tubuhnya. Pelantun lagu "Umbrella" itu tengah asik dengan jarum tattoo demi menambah koleksi seni lukis di tubuhnya.

Baru-baru ini, Rihanna membuat tattoo baru dengan tulisan "rebelle fleur" di bagian lehernya. Dikutip dari The SUN, Rihanna yang duetnya dengan Eminem berada di posisi atas tangga lagu, menyatakan bahwa ia mempunyai lebih dari selusin tattoo di tubuhnya.

Penyanyi berusia 22 tahun ini mengaku kecanduan tattoo dan sejauh ini memiliki 14 tattoo yang terlihat di sekeliling tubuhnya. Rihanna pernah berkata soal kecanduannya itu. "Saya suka menghabiskan waktu di toko-toko tattoo. Saya sangat tertarik dengan tattoo. Ini budaya yang menyeluruh dan aku mempelajarinya. Kadang-kadang saya pergi dengan teman-teman, atau hanya sendiri," ungkapnya.

Beberapa tattoo yang dimiliki Rihanna ialah jalinan bintang-bintang kecil yang menjulur dari leher hingga bahu kanannya, serta tattoo bertuliskan "INSIDE" di kuping kirinya. Ada pula tattoo angka Romawi "XI IV LXXXVI" (11-4-86) di bahu kirinya yang merupakan tangga lahir teman dekatnya, serta tulisan "Shhh" di jari telunjuk kanannya.