Tamara Bleszynski Tak Paksakan Diri Berpuasa

Model yang juga pemain sinetron dan film Tamara Bleszynski tengah hamil kira-kira lima bulan. Meski begitu, dalam bulan Ramadhan ini ia tetap berpuasa. Tapi, ia tak memaksakan diri untuk berpuasa sebulan penuh.
Tamara sedang mengandung calon anak dari suaminya sekarang, pemain sinetron dan film Mike Lewis. "Senang banget bulan puasa kali ini mau punya anak lagi," kata Tamara ketika diwawancara di kantor rumah produksi sinetron dan film kantor MD Entertainment, Jakarta, Minggu (22/8/2010) malam.
Meski tengah hamil, Tamara tetap berpuasa. Apalagi, sang jabang bayi yang dikandungnya tidak rewel. Namun, ia tidak memaksakan diri untuk berpuasa sebulan penuh. "Alhamdulillah, hamil saya enggak rewel. Kalau pas enggak kerja, saya puasa, tapi enggak mau maksain," tutur perempuan ini, yang sudah punya satu putra dari perkawinannya terdahulu yang kandas. "Sudah konsultasi ke dokter juga. Kalau kuat, boleh puasa, tapi harus hati-hati," sambungnya.
Dengan calon anak di dalam rahimnya, aku Tamara, ia kini lebih mengatur jadwal kerjanya. "Jadwal kerja disesuaikan dengan kondisi," kata nya lagi.