Tips Berbusana Kim Kardashian untuk Si Tubuh Sintal

Kim Kardashian adalah salah satu wanita yang ternama karena paras cantiknya serta bentuk tubuh yang aduhai. Ia memiliki bentuk tubuh yang cukup terkenal, sintal, berlekuk di tempat yang tepat, payudara yang berisi, serta bokong yang juga padat. Salah satu kunci baginya untuk selalu tampil memesona adalah dengan pemilihan busana yang selalu tepat. Berikut tips dari salah satu pemeran reality show "Keeping Up with the Kardashians" ini:

Penjahit yang tepat
Bentuk tubuh yang sintal memang butuh perhitungan yang tepat. Bentuknya berlekuk, sehingga butuh perhitungan yang tepat agar tidak terlihat longgar di bagian aset, atau terlihat terlalu ketat di bagian yang tidak ingin diperlihatkan. "Saya biasanya minta busana saya diperhatikan dan minta penjahit saya untuk turut serta setiap kali saya sedang membuat busana baru. Kadang, stylist saya akan ikut memerhatikan busana yang rencananya akan saya kenakan, serta menandai bagian tertentu yang ingin dikencangkan atau diperbesar sebelum dibawa ke penjahit." Dengan memastikan bahwa busana yang dikenakan tepat ukurannya akan membuat perbedaan besar.

Mengaksentuasi pinggang
"Tunjukkan lekuk tubuh Anda yang indah itu! Menambahkan ikat pinggang bisa membuat penampilan terlihat makin gaya. Ikat pinggang vintage bisa jadi sangat unik dan cukup terjangkau," terang putri dari Kris Jenner ini.

Hindari atasan dan dress oversize

"Saya tahu busana oversize memang nyaman dan terlihat bagus pada Nicole Richie, tetapi busana yang terlalu besar dan dress besar tidak akan membuat tubuh jam pasir terlihat makin menarik. Busana yang terlalu besar dan longgar akan membuat Anda terlihat seakan sedang mengandung, dan tidak menarik di foto. Coba pilih maxi dress jika memang ingin menggunakan busana semacam ini," saran Kim.

Pakaian ketat sebagai dalaman

Dalaman yang membentuk tubuh akan membantu menutupi kekurangan pada tubuh, seperti tumpukan lemak yang menggelembung di sana-sini. Kenakan di bawah dress pas tubuh.

Cintai lekuk tubuh Anda
"Percaya diri dan bangga akan apa yang Anda punya adalah hal yang seksi. "Saya sangat suka dengan lekuk pinggang saya, dan beberapa perancang, seperti  Thatcher, Antonio Berardi, Preen, Altuzarra, Markus Lupfer dan Brian Litchtenberg selalu berhasil membuat dress yang terlihat menakjubkan di tubuh saya," jelas salah satu pemilik butik Dash ini.