Andi Soraya Makin Gemuk di Penjara

Artis Andi Soraya sudah setengah bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu. Apa kabar dia sekarang? Ternyata meski di penjara, bintang 'Anda Puas Saya Loyo' itu justru makin gemuk.

Manajer Andi, Tata Liem, tidak membiarkan ibu dua anak itu kesepian di penjara. Hampir setiap hari, Tata menjenguk mantan pasangan hidup Steve Emmanuel tersebut. Saat dijenguk Andi biasanya minta Tata agar tidak membawakannya makanan.

"Dia malah makin gemuk, makin sehat, mungkin karena di tahanan segala sesuatunya lebih teratur dan tertib kali yah. Dia selalu bilang, nggak usah bawa makanan, bawa obat pelangsing aja," kata Tata kepada wartawan, Rabu (15/9/2010).

Lebaran pun dilewatkan Andi bersama Tata dan tim Glow Manajemen. Maklum Andi sebelum masuk penjara tengah menyelesaikan proyek untuk promosi film dan single 'Terpisahkan' yang merupakan duet bersama Andreano Philip. Saat ini single Andi tengah dipromosikan di radio. "Sekarang lagi promo di radio, RBT dulu," ujar Tata.

Setelah keluar penjara, Andi akan sibuk promosi film dan single lagunya tersebut bersama Andreano.

Andi dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu pada 31 Agustus 2010 lalu. Ia harus menjalani hukuman 3 bulan penjara terkait kasus penganiayaan yang dilakukannya pada 2008.