Ari Lasso Kembali ke Dewa 19 ?

Isu tentang vokalis Ari Lasso akan kembali ke band Dewa 19 kencang bertiup sejak Elfonda Mekel alias Once dikabarkan akan keluar dari grup yang dipimpin oleh Ahmad Dhani itu. Sebagai pentolan Dewa 19, Dhani mengaku, ia mungkin saja menarik Ari, yang sejak keluar dari Dewa 19 hingga kini menjadi penyanyi solo, untuk kembali jadi vokalis band tersebut.
"Saya belum tahu. Kalau ada yang minta Dewa versi Ari Lasso, ya sudah," kata Dhani saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (28/9/2010). 
Tapi, sebelum membuat keputusan lebih jauh untuk masa depan Dewa 19 dengan vokalis Ari Lasso, bos Republik Cinta Management (RCM) itu mengaku masih akan menunggu tanggapan dari masyarakat. "Tergantung permintaan masyarakat," ujar Dhani.
Diakui pula oleh Dhani, saat ini Dewa 19 sedang berada di persimpangan. Namun, mantan suami pencipta lagu, produser musik, dan penyanyi Maia Estianty tersebut tidak berniat membubarkan Dewa 19. "Kalau Once benar keluar ya, Dewa dibiarin begitu saja. Ahmad Dhani tidak berniat membubarkan Dewa," tegasnya.