Astrid Perempuan Gila

Mantan vokalis band Mary Jane, Arlan Djoewarsa, berani menyebut kekasihnya, vokalis pop Astrid Sartiasari, sebagai perempuan "gila". Lho kok? 
"Jadi, ceritanya dari dulu sudah kagum. Eh, enggak tahunya malah dipertemukan setelah dijodohin sama teman fotografer," kenang Arlan, yang meluncurkan album solo perdananya, Arlan dan Perempuan Gila, di Jakarta, Kamis (2/9/2010). 
Arlan mengaku dikerjai oleh temannya kala itu. "Waktu itu dibilangin salam dari Astrid, terus gue minta PIN BB-nya. Nah, begitu sudah dekat, ternyata dia enggak pernah nitip salam buat gue," ceritanya. "Lumayan menipu, tapi berhasil," timpal Astrid. 
Nah, dari kenangan manis ketika menjajaki hubungan cintanya dengan Astrid, setidaknya Arlan jadi mendapat inspirasi untuk menciptakan single andalannya, "Perempuan Gila", di album solo perdananya. "'Perempuan Gila' awalnya terinspirasi dari Astrid. 'Gila' konotasinya bukan gila beneran. Kan kalian enggak tahu kalau dia aslinya medok Jawa. Nah, dia juga berhasil bikin gue tergila-gila," kata Arlan. 
Disebut Arlan sebagai perempuan "gila", Astrid yang namanya melambung lewat lagu "Jadikan Aku yang Kedua" mengaku senang. "Waktu itu dia sendirian di rumah, dia ciptain lagu itu terus di-forward liriknya. Kok 'Perempuan Gila' sih, tapi ternyata bagus juga. Senang aja dibikin lagu, soalnya gila yang positif," ungkap Astrid. 
Dengan Arlan menapaki kariernya sebagai penyanyi solo setelah keluar dari Mary Jane, Astrid tak menganggapnya pesaing. "Sebenarnya Arlan ini bukan saingan, tapi justru memotivasi. Aku yang sudah lama solo harus termotivasi," ujarnya.