Celana Dalam Cewek Terbang di Konser Flo Rida

Menjadi bintang paling dicari dalam satu pagelaran memang dituntut lebih untuk membuat penonton puas. Seperti itulah yang dilakukan penyanyi Flo Rida di Jakarta Jam 2010 hari pertama (22/09).
Dengan lagu up beat yang sangat memancing adrenalin untuk bergoyang, penyanyi bertubuh atletis ini begitu menghipnotis penonton. Lagu Roll dan Right Round membuat suasana Tennis Indoor semakin memanas, apalagi dengan aksi lempar handuk, kaos, sepatu berbubuh tanda tangannya dan pamer tubuh oleh Flo Rida di sela konser.
Namun, penonton pun tak mau kalah, aksi lempar Flo Rida pun dibalas dengan lemparan celana dalam cewek berwarna merah yang nyangkut di bibir panggung. Maklum, sebagian besar penonton adalah cewek ABG.
Adrie Subono selaku direktur dari Java Musikindo pun langsung membawa celana dalam tersebut keluar panggung, dan dengan jenakanya Adrie menenteng celana dalam itu kepada beberapa wartawan dan punggawa Java Musikindo yang lain.
"Celana dalam siapa nih," teriaknya sambil bingung karena tidak tahu mau dikembalikan kepada siapa.
Konser yang berhenti sekitar pukul 23.15 itu memang meninggalkan kesan tersendiri bagi penggemar Flo Rida sehingga tak mau beranjak dari area konser dengan berteriak memanggil nama penyanyi tersebut.