Dewa Ayu Diah Cahyani Ditemukan Tewan Telanjang

Untuk mengungkap kematian Dewa Ayu Diah Cahyani, polisi memeriksa dua mantan orang dekat korban yakni mantan pacar korban berinisial KAJ, 20 tahun, dan KAP, 18 tahun, Rabu (8/9).

Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Selatan Ajun Komisaris Leo Pasaribu menyatakan, saat ini polisi mengintensifkan pemeriksaan kepada dua saksi ini. "Kedua saksi sudah kita amankan sejak semalam," kata Leo.

Menurut Leo, hingga saat ini, penyidik sudah memeriksa 12 saksi. Namun, polisi belum bisa memastikan motif pembunuhan korban.

Kepala Kepolisian Kota Besar Denpasar Komisaris Besar Suryanbodo Asmoro belum bisa memastikan penyebab kematian korban. "Kita masih nunggu pemeriksaan forensik," kata Suryanbodo.

Dia menduga, pelaku yang membunuh korban jumlahnya satu orang. Hingga Rabu (8/9) pagi, jenazah korban masih dititipkan menunggu persetujuan pihak keluarga untuk dilakukan otopsi.

Dewa Ayu Diah Cahyani ditemukan meninggal dunia pada Selasa (8/9) dengan sembilan tusukan dan pisau masih menancap di bagian leher. Korban pertama kali ditemukan oleh paman korban Dewa Anom Sayoga. Saat itu, telepon seluler korban seharian tidak bisa dihubungi. Begitu dicek ke kamar kos, korban ditemukan meninggal dengan luka penuh tusukan.