Gaun Daging Lady GaGa Hebohkan Dunia Fesyen

Bukan Lady Gaga jika tidak mengenakan gaun heboh yang menggebrak dunia fesyen. Kreasi terbarunya, gaun yang terbuat dari daging segar.
Gaun daging itu terakhir terlihat ia kenakan ketika menerima penghargaan di ajang MTV Video Music Award 2010, akhir pekan lalu. Dari penampilannya di televisi, gaun nyentrik itu terlihat asli. Mulanya tak ada yang memperhatikan, hingga Gaga berbicara.
"Tak pernah menyangka, saya terpaksa meminta Cher untuk memegang tas daging saya," ujarnya ketika memberi pidato kemenangan untuk lagu Bad Romance yang menjadi Video of the Year di panggung MTV VMA. Barulah semua orang memperhatikannya, dari atas ke bawah.
Gaun pendek sepaha itu, ia padukan dengan stoking seperti jaring. Sepatu boot yang ia kenakan juga terbungkus daging merah segar. Untuk melengkapi penampilannya, Gaga meletakkan sepotong daging yang biasa ia gunakan untuk memasak steak di atas rambut pirangnya.
Penampilan berbalut daging ini bukan pertama kalinya bagi perempuan bernama asli Stefani Germanotta ini. Awal September, ia tampil di halaman depan majalah fesyen Vogue dengan bikini daging. Posenya cukup menantang dan sempat menjadi kontroversial ketika itu.
Biduan AS ini memang dikenal dengan selera berpakaian luar biasa nyentrik. Mulai dari jubah Kermit, gelembung-gelembung, keramik, hingga memadukan berbagai macam mode yang membuat orang menggeleng-gelengkan kepala melihatnya.
Belum lagi tatanan rambutnya yang 'ajaib'. Seperti konde berbentuk telepon, piringan hitam, sapu ijuk, berbagai aksesoris ribet, bahkan hingga menutupi wajahnya sendiri.