Ini Dia Foto Mesra Rianti Cartwright-Cas di New York

Pasangan kekasih aktris cantik Rianti Cartwright dan kekasihnya Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan atau akrab disapa Cas Alfonso, memamerkan kemesraan mereka saat keduanya berada di negara Paman Sam tersebut.

Lewat akun Twitter-nya, Rianti memajang foto-foto mesranya dengan sang kekasih. Keduanya tampak begitu bahagia dan mesra menikmati suasana New York yang  ceria. 

Beragam komentar bermunculan merespon foto-foto yang dipajang Rianti. Kasih Djarot, anak aktor dan sutradara Slamet Djarot bahkan ikut komentar. Ia sempat menanyakan soal keberadaannya di New York. Rianti pun menjawab bahwa ia sedang mengambil liburan.

Sebelumnya, kabar beredar bahwa kedua pasangan itu telah melangsungkan pernikahan di Gereja Saint Patrick's Old Cathedral, New York, Amerika Serikat, pekan lalu.  Desas-desus pernikahan Rianti dan Cas menjadi perbincangan ketika nama keduanya tertulis di warta paroki Gereja Katolik Keluarga Kudus, Jakarta, lengkap dengan nama orang tua mereka terkait pernikahan tersebut. Namun, hingga kini belum ada pihak yang membenarkan mengenai kabar tersebut.