Investasi Rp7 M Olga Syahputra Bisnis Kos-kosan

Artis Olga Syahputra ingin membuat kos-kosan. Ia sadar profesinya sebagai artis tak selamanya berjalan mulus. Ia pun siap investasikan lebih dari Rp7 miliar.
"Jadi aku mikir ya, pas bulan puasa kerja aku gila banget kok aku merasa terpenjara. Tetapi mau bagaimana lagi karena sudah kontrak dan Olga berpikir kayaknya harus punya kos-kosan biar nggak terlalu menggebu-gebu kerjanya dan akhirnya mau nikmatin," ungkap Olga Syahputra ketika ditemui disela-sela pembukaan restoran Takigawa miliknya di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/9) malam.
Presenter acara musik Dahsyat ini ingin memiliki bisnis sendiri, karena bisnis restoran yang tengah ia jalani saat ini adalah bisnis bersama.
"Kalau restoran kan bergabung banyak orang, jadi kalau kos-kosan itu punya Olga, dan Olga merasa ini barangnya Olga ibarat begini (restauran) dibilang ngebanggain tapi rame-rame. Kalau ini rumah kan punya kita, jerit payah gue lho," tuturnya.
Untuk investasi kos-kosan Olga berencana membuatnya di dekat rumah.
"Karena di depan rumah bisa gampang, aku bisa turun ngeliatin, jadi berapa kamar dan kolam renangnya, terus ada berapa orangnya," jelasnya.
Ia menambahkan, "Harga tanahnya tuh sekitar Rp7 miliar. Tapi mereka belum siap jual. Masih harus rembukan sama keluarga. Masih iya nggak begitu."