Jessica Iskandar Tersipu Malu Kepada Ariel

Jessica Iskandar Nyanyi Demi Ultah Ariel tapi merasa malu karena tak hapal lagu milik Peterpan.Jessica Iskandar sedang menjajal kemampuan vokalnya sebagai seorang penyanyi. Saat ini, artis sinetron dan film itu sedang berlatih vokal. Tetapi, saat Ariel merayakan ulang tahunnya, Jessica bersedia tampil menyanyi. Lagu itu diperuntukkan khusus untuk Ariel.

Jessica yang tampil sebagai presenter di 'Dahsyat', menyanyikan sebuah lagu milik Peterpan berjudul 'Ada Apa Denganmu'. Artis yang sedang semangat belajar tentang Islam ini tak sampai habis menyanyikan lagu tersebut.

'Aku kan tadi cuma host doang. Nyanyi lagu Peterpan buat merayakan ulang tahun Ariel. Pendek saja, kan aku nggak hapal lagunya," kata Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis 16 September 2010.

Artis berkulit putih ini mengaku malu karena tak hapal secara keseluruhan lagu milik Ariel dan kawan-kawannya itu. Meski menyanyikan lagu itu, Jessica tidak berniat untuk ikut merayakan ulang tahun vokalis Peterpan itu di Mabes. Ia mengaku tak terlalu kenal dengan kekasih Luna Maya tersebut.

"Aku sih ikut bersimpati saja," ucapnya.

Tak hanya itu, Jessica juga berharap Ariel tabah dan tegar menghadapi kasus video porno yang membuatnya menjadi tersangka dan harus ditahan di Mabes Polri.

"Mudah-mudahan Ariel diberi lapang dada, kebesaran jiwa dan yang pasti mudah-mudahan sih sehat selalu," ujarnya.