Kylie Minoque Bugil

Robbie Williams dikabarkan pernah tertarik pada penyanyi Kylie Minogue. Williams sangat mengagumi penyanyi itu sejak Minogue tampil dalam serial 'Neighbours'.

Setelah mengikuti jejak idolanya sebagai penyanyi, Williams mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Minogue. Keduanya terlibat kerjasama dalam lagu berjudul 'Kids' pada 2000 lalu. Saat sedang pembuatan video klip lagu tersebut, Williams harus beradu akting dengan Minogue untuk keperluan video klip lagu tersebut.

Williams mengubah suasana romantis yang tercipta antara dirinya dengan penyanyi berambut pirang itu dengan mencoba melucuti pakaian penyanyi tersebut di bagian akhir video klip yang mereka bintangi. Tetapi, sikap pria asal Inggris ini berubah saat Minogue melepaskan bajunya. Williams langsung tertawa gugup. Ternyata, aksi Minogue membuat mantan personel Take That itu terkejut.

 "Saya hanya bisa tertawa," kata Williams seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 22 September 2010.

Penyanyi asal Inggris ini mengungkapkan hal tersebut di dalam bukunya berjudul 'You Know Me'. Buku ini dirilis pada 20 September kemarin.

Di dalam bukunya itu, pria yang telah menikah dengan Ayda Field ini juga menceritakan tentang dua olahraga yang menjadi favoritnya. Dia menyebutkan olahraga itu dengan kata 'folf' yang merupakan gabungan dari golf dan football.