Lady Gaga Borong 8 Piala MTVVMA

Lady Gaga membawa pulang delapan piala MTV Video Music Awards (MTVVMA) 2010. Lantas delapan piala lainnya milik siapa?Mengesankan, Lady Gaga memborong delapan piala MTV Video Music Awards. Termasuk, tropi Video of the Year.Mengutip femalefirst, Senin (13/9), penyanyi eksentrik ini memborong delapan penghargaan pada malam anugerah MTV Video Music Awards, Minggu (12/9). Ini merupakan kemenangan terbesar sepanjang karir musiknya.Hanya lima piala saja yang gagal dibawa pulang Gaga. Namun, untuk kategori Video of the Year, ia berhasil menyabetnya melalui Bad Romance.
Ketika menerima penghargaan utama yang diberikan langsung legenda Cher, Gaga tampak emosional. Ia mengatakan, "Aku sangat gugup malam ini. Aku berjanji bahwa jika menang malam ini akan mengumumkan lagu dan album terbaru."
Gaga kemudian mengumumkan album terbarunya Born This Way. Lalu, ia menyanyikan beberapa bait lagunya.
Lantas delapan piala lainnya milik siapa? Pemenang lain di acara yang berlangsung di Los Angeles Nokia Teater itu diantaranya, Eminem, Justin Bieber, Jay-Z dan Alicia Keys.
Eminem memenangkan dua piala untuk Best Male Video dan Best Hip-hop Video berkat single Not Afraid. Eminem menerimanya setelah tampil menjadi penyanyi pembuka bersama Rihanna dengan membawakan lagu Love the Way You Lie. Sementara Justin Bieber yang memenangkan Best New Artist begitu bahagia dan enerjik melantunkan hits Baby.
Taylor Swift dan Kanye West yang berselisih akibat pernyataan Kanye yang mengatakan Beyonce seharusnya memenangkan piala saat Taylor memberikan sambutannya pada tahun lalu juga tampil secara terpisah.
Tak hanya itu, aktris bermasalah Lindsay Lohan yang baru saja menyelesaikan rehabilitasi pengobatan rehabilitasi dan penahanannya muncul di awal acara dalam sebuah sketsa pra-rekaman. Ia tampak bahagia dengan gaya hidupnya.
Lindsay menyindir, "Apakah menurut Anda ada yang ingin bekerja dengan pemabuk? Ambillah dari aku."
Inilah daftar pemenang utama MTV Video Music Awards 2010.
1. Best Collaboration: Lady Gaga featuring Beyonce Knowles, Telephone
2. Best Female Video: Lady Gaga, Bad Romance
3. Best Male Video: Eminem, Not Afraid
4. Best Hip-hop Video: Eminem, Not Afraid
5. Best New Artist: Justin Bieber featuring Ludacris, Baby
6. Best Pop Video: Lady Gaga, Bad Romance
7. Best Rock Video: 30 Seconds to Mars, Kings and Queens
8. Best Dance Music Video: Lady Gaga, Bad Romance
9. Best Art Direction: Florence and the Machine, Dog Days Are Over
10.Best Choreography: Lady Gaga, Bad Romance
11.Best Cinematography: Jay Z and Alicia Keys, Empire State of Mind
12.Best Direction: Lady Gaga, Bad Romance
13.Best Editing: Lady Gaga, Bad Romance
14.Best Special Effects: Muse, Uprising
15.Best Breakthrough Video: The Black Keys, Tighten Up
16.Video of the Year: Lady Gaga, Bad Romance