Lindsay Lohan Nyaris Tabrak Bayi

Belum genap sebulan keluar dari penjara dan pusat rehabilitasi, Lindsay Lohan lagi-lagi membuat masalah. Mobil yang dikendarainya, nyaris menabrak seorang bayi.

Kejadiannya bermula saat bintang Mean Girls  ini sedang mengendarai mobil Maserati hitamnya, Rabu (1/9/2010) lalu sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Kala itu dengan kecepatan tinggi, Lohan menerobos lampu merah, kemudian berbelok ke kiri, namun saat itu dia tak melihat kiri kanan sebelum berbalik, alhasil dia hampir menabrak kereta bayi bersama ibunya yang sedang melintas di kawasan West Hollywood, Amerika Serikat.

"Lindsay menerobos lampu merah dan menabrak kereta dorong. Tidak begitu kencang, tapi itu hampir menrenggut nyawa mereka. Lindsay sempat berhenti selama dua detik, lalu pergi," ungkap Bryan Jamie, seorang saksi mata, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Brayan mengaku tidak salah dengan penglihatannya. Dia benar-benar yakin, bahwa seseorang di balik kemudi itu adalah Lohan.

"Aku yakin 100 persen, Lindsay yang mengemudikannya, karena aku melihat dengan mata aku sendiri. Lindsay sepertinya sangat ketakutan karena dia tahu kalau aku melihat apa yang dia lakukan," imbuhnya.

Sayangnya, Lohan ogah mengakui perbuatannya tersebut. Saat ditanya pun, dia enggan berkomentar banyak. Hanya jawaban ketus yang disampaikan.

"Aku tidak tahu apa yang Anda bicarakan," jawabnya kasar.