Persaingan Nyinden Antara Titi Dwijayanti dan Dewi Gita

Masuknya penyanyi Titi Dwijayanti (DJ) sebagai
sinden baru di program Overa Van Java ()VJ) Sahur Trans 7 membawa kemeriahan tersendiri.
Tak disangka sang dalang Parto pun tak digubris saat mengatur komedian yang bertugas sebagai wayang di antaranya Azis
Gagap, Sule dan Andre. Ketiganya hanya nurut sama Titi Dj.
“Kita pengin foto-foto bareng dulu bareng sinden Titi DJ, kita ngefans berat,” tutur Azis Gagap saat diemui di Studio Trans 7, Jakarta Selatan, Rabu (11/8) dinihari. Titi yang digemari para fans sesama artisnya itu membuat ‘cemburu’ Dewi Gita yang juga bertugas sebagai sinden di cara OVJ Sahur.
“Sekarang Titi DJ masuk kesini, besok dia ajak temennya di tiga diva, Krisdayanti dan Ruth Sahanaya, terus aku dikemanain?” canda Dewi Gita sembari melirik ke arah Titi DJ.
Namun istri vokalis Gigi, Arman Maulana itu mengaku senang suasana sahur yang disiarkan secara langsung itu semakin meriah dengan hadirnya Titi DJ.
BERKAH RAMADAN
Titi Dj juga mengaku bahagia dirinya bisa mengisi acara program sahur.
Menurutnya hal itu merupakan berkah di bulan Ramadan. “Alhamdulilah doa saya terkabul untuk bekerja di bulan Ramadan. Saya nyinden di acara ini banyak belajar dari Dewi Gita, misalnya saya tanya nyinden perbait gimana? dan enaknya seperti apa?” tutur pemilik album Sang Dewi.
Pelantun Bahasa Kalbu ini juga mengatakan, setelah usai mengisi program acara sahur, dirinya langsung tidur dan bangun pada saat sore hari.
“Saya banyak istirahat siang hari, paling pas mau buka puasa saja menyiapkan makanan buat anak-anak,” tandasnya.