Pesona Monalisa Redup karena Kim Kardashian

Si seksi Kim Kardashian lagi-lagi bikin kehebohan. Kali ini, ia bahkan mengalahkan pesona Mona Lisa.Semua pengunjung museum Louvre, Paris, yang selama ini menjadi 'rumah' bagi mahakarya Leonardo Davinci itu lebih mengagumi sosok Kim yang aduhai.Perhatian para pengunjung yang semula tertuju pada lukisan terkenal itu beralih pada Kim yang tiba-tiba muncul bersama ibunya.

Keluarga Kardashian tersebut sebenarnya didampingi bodyguard, namun karena kerendahan hati tiba-tiba keduanya sudah berada di tengah kerumunan orang yang bergerombol dekat lukisan Mona Lisa, sebagaimana dikutip dari laman starpulse.com.

Seorang fans berteriak histeris ketika menyadari bahwa idolanya ada di depan mata. Sontak suasana menjadi riuh. Dan pengunjung mulai mengambil gambar serta berlomba untuk berada lebih dekat dengan si artis.

Alhasil, bintang reality show itu dipaksa meninggalkan museum lebih awal demi menjaga keamanan lukisan mahakarya itu.

Dasar selebriti, sesaat sebelum meninggalkan museum Louvre, ia menyempatkan dirinya mengakses twitternya, "Baru saja belajar sejarah terbesar di Louvre... Aku rasa aku dapat memecahkan The Da Vinci Code,"tulis kim lewat akun twitternya.