Sheila Ajak Leticia Berlebaran di Rumah Anji

Hari raya Idul Fitri tahun ini akan terasa berbeda bagi Erdian Aji Prihartanto atau Anji "Drive". Pasalnya, Sheila Marcia bersama anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, akan merayakan Lebaran bersama dengannya.

Yang lebih menyenangkan, tentu saja, karena ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph, juga akan turut menemani mereka. "Hari Lebaran nanti kami akan ke sana untuk bersilaturahim. Mereka (orangtua Anji) kan juga ingin lihat cucunya," ujar Maria kepada Kompas.com, Jumat (3/9/2010).

Sikap Maria yang mulai melunak terhadap Anji tentu tak lepas dari sikap Anji yang memperlihatkan kasih sayang dan tanggung jawabnya terhadap Sheila dan Leticia, cucunya.

"Saya bisa katakan, Anji itu papa yang baik, perhatian dan penuh tanggung jawab. Anji itu hebat!" seru Maria bangga.    
 
Ketika ditanya apakah saat ini sudah membuka diri untuk menerima Anji sebagai menantu sahnya, Maria tak mau tergesa-gesa memberikan jawaban. "Untuk saat ini, kami ikuti saja seperti apa. Toh, kita tak pernah tahu apa yang terjadi beberapa menit atau jam ke depan. Semua bisa berubah. Biarkan semuanya berproses," katanya.

Menurut Maria, sementara ini, baik Sheila maupun Anji tetap masih saling menyayangi dan berusaha untuk sama-sama bertindak sebagai ibu-bapak bagi Leticia.

Seperti diketahui, hubungan cinta Anji dan Sheila hingga saat ini belum terikat tali pernikahan secara sah. Hubungan keduanya sempat menjadi perhatian publik beberapa waktu lalu ketika Anji mengakui bahwa bayi yang dikandung Sheila adalah anak biologisnya.

Pengakuan itu disampaikan Anji secara terbuka melalui acara infotainment pada tanggal 9 April 2010. Namun, pengakuan tersebut tak serta-merta membuat Anji bisa segera meminang Sheila. Dalam beberapa kesempatan, Maria menegaskan bahwa anaknya tetap akan menjadi single parent.