Agnes Monica Ingin Ketemu Justin Beiber Di AMA 2010

Penyanyi cantik Agnes Monica tak mau menyia-nyiakan kesempatan bertemu Justin Beiber saat tampil di ajang American Musik Award (AMA) 2010.

"Excited banget aku. Ketemu artis yang sudah sangat-sangat terkenal. Preskon sama media yang ratusan dari seluruh dunia. Itu berbeda seperti yang aku alami, misal di Korea. Ini dua kali lipatnya," ungkap Agnes Monica bahagia saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (17/10).

Menurut Agnes, di ajang musik bergengsi itu bakal hadir puluhan artis kelas dunia. Dan itu merupakan kesempatannya bertemu sang idola.

"Bakal ada 80 artis yang akan jalan di red carpet itu. Bakal ada Justin Beiber, Beyonce, Lady Gaga, dll. Salah satu hal yang aku bangga adalah di sana kita diharuskan bicara bahasa Inggris karena audience-nya Amerika, diperbolehkan speech model language kita, kita bicara bahasa Indonesia, misalnya 'eh sekarang gue lagi sama Beyonce.' Tapi harus translate ke bahasa Inggris. Tapi aku bangga berada di American Music Award dan bicara bahasa Indonesia juga dan menyampaikan pesan itu," terang Agnes girang.
Lantas siapa artis yang ingin ditemui Agnes di AMA 2010?

"Justin Beiber dan Lady Gaga yang akan tampil di sana," jelasnya.
American Music Award itu akan digelar pada 21 November 2010 waktu setempat atau 22 November 2010 pagi waktu Indonesia. AMA merupakan ajang tahunan bagi insan musik di Amerika Serikat.