Agnes Monica Tak Publikasikan Jadi Host AMA 2010

Aktris dan penyanyi cantik Agnes Monica mengaku senang mendapat kesempatan menjadi host (pemandu acara) American Music Award (AMA) 2010. Namun Agnes sengaja tak mempublikasikan kabar tersebut.

"Aku memang kemaren pergi ke LA nggak ngasih tahu. Maunya surprise saja. Memang aku sudah tahu dari beberapa bulan lalu,” ungkap Agnes yang ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Jakarta, usai pulang dari Los Angeles (LA), Amerika Serikat, Minggu (17/10).

Menurutnya, pihak penyelenggara AMA mengubungi manajemennya dan meminta Agnes untuk menjadi host red carpet di sana. Ia pun tak mau menyia-nyiakan momen emas tersebut.“Aku pikir itu salah satu achievement saja dan kesempatan yang nggak boleh dilewatkan. Apa lagi ini AMA yang mempunyai internasional. Disana merupakan satu pengalaman yang berbeda,”ujarnya dengan riang.

Agnes menuturkan kepergiannya ke LA kemarin untuk pengarahan. Ia pun mengatakan, dirinya akan kembali lagi ke LA pada November mendatang, guna melakukan persiapan jelang AMA 2010. "Nanti aku balik lagi mau siaran, mulai dari sebelum siaran di belakang layar, di belakang panggung kayak apa. Itu dari tanggal 19 sampai 21 November 2010. Di sana aku harus melaporkan misalnya ada penyanyi yang latihan, musti wawancara mereka, kasih laporan ke audience," terang Agnes.

American Music Award tersebut akan digelar pada 21 November 2010 waktu setempat atau 22 November 2010 pagi waktu Indonesia. AMA merupakan ajang tahunan bagi insan musik yang di Amerika Serikat.