Ahmad Dhani launching single terbaru Tiga Macan

Tiga Macan meluncurkan single terbaru yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Maha Dewi. Single itu berjudul 'Dokter Cinta'.

Sebagai pencipta lagu 'Dokter Cinta', Ahmad Dhani pun menyempatkan diri untuk hadir di acara launching single Tiga Macan tersebut. Para personel Tiga Macan pun merasa bangga karena bisa membawakan lagu hasil ciptaan bos Republik Cinta Manajemen tersebut.

"kami bersyukur,  single terbaru sudah keluar dengan aransemen Tohpati," ucap Lia Ladysta, personel Tiga Macan saaat ditemui dalam acara launching single 'Dokter Cinta' di The Rock Cafe, Grand Flora Hotel, Kemang Raya, 15 Oktober 2010.

Meski Tiga Macan tidak tergabung dalam Republik Cinta Manajemen, namun Ahmad Dhani tidak keberatan memberikan lagu hasil karyanya pada tiga pedangdut bergaya sensual itu.

"Saya nggak ada ekspektasinya, kalau teman yang minta saya nggak bisa menolak. Nggak tahu juga kharismanya karena apa," ucap Ahmad Dhani sambil berguyon.

Sebelumnya, kata Ahmad Dhani, Tiga Macan sudah sukses mendaur ulang lagu andalan Mulan Jameela yang berjudul 'Makhluk Tuhan Paling Seksi'. "Saya juga kaget dengan 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' yang dibawakan Tiga Macan ini, kalau tidak salah langsung masuk 10 RBT (Ring Back Tone) terlaris. Saya belum cek lagi sih," kata ayah Al, El, Dul tersebut.