Bayi Kembar Celine Dion Harus Dirawat di Inkubator

Setelah sempat dikabarkan mengalami masalah dengan kehamilannya, Celine Dion sukses melahirkan bayi kembar laki-laki. Ia melahirkan di sebuah rumah sakit di Florida, Amerika Serikat, pukul 11.11 dan 11.12 malam, Sabtu, 23 Oktober, waktu setempat. 

“Celine, suaminya dan putra pertama mereka René-Charles terlihat sangat senang dan bersemangat," kata juru bicara keluarganya Celine Dion, seperti dikutip dari laman Showbiz Spy. 

Bayi kembar laki-laki Celine cukup sehat. Tetapi harus dirawat di inkubator selama beberapa hari karena mereka lahir prematur. Berat bayi masing-masing, 2,4 kilogram dan 2,3 kilogram.

“Celine sampai saat ini masih berdiskusi dengan suami dan putra pertamanya untuk menentukan nama bagi bayi laki-laki kembarnya," ujar sumber tersebut menambahkan. 

Usia Celine yang sudah mencapai 42 tahun memang cukup mengkhawatirkan untuk menjalani kehamilan. Tetapi penyanyi bersuara khas ini tetap semangat dan berusaha keras menjaga kehamilannya hingga bayi kembar hasil pernikahannya dengan René Angélil, 68 tahun, lahir dengan selamat.