Gairah Madonna Untuk Bercinta Terus Berkobar

Putus hubungan dengan Jesus Luz yang berusia lebih muda darinya tak lantas membuat Madonna merana. Ia juga tidak trauma menjalin hubungan dengan pria yang berusia jauh di bawahnya.

Madonna kini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang koreografer bernama Rahin Rachiki. Ramainya pemberitaan soal kisah asmara dua anak manusia yang berbeda umur sekitar 19 tahun ini, bermula ketika keduanya dipergoki sedang menghabiskan waktu bersama. Mereka terlihat bermesraan di New York City pada Kamis malam lalu. Demikian diberitakan JustJared, Senin, 18 Oktober 2010.

Saat bersama, Madonna dan Rachiki terlihat tak malu-malu memperlihatkan kemesraan mereka. Ketika berada di sebuah klub malam, dua sejoli ini saling berpegangan tangan dan berciuman. Tak hanya itu, saat berada di klub malam lainnya, Madonna terlihat menari penuh semangat.

Rachiki dikenal Madonna karena keduanya sempat terlibat kerja bareng saat Madonna menggelar tur bertajuk 'Sticky & Sweet'. Rachiki juga dikenal sebagai koreografer dalam konser dan film Michael Jackson 'This Is It'.

Hubungan Madonna dengan Jesus Luz diperkirakan sudah berakhir lama. Kabarnya, jalinan cinta Madonna dengan model asal Brasil itu putus awal tahun ini.