Giring Nidji Gelar Resepsi Nikah Ala Raja Yogyakarta

Pentolan grup musik Nidji, Giring, mengusung adat ala raja-raja Jawa di resepsi pernikahannya dengan Chyntia Riza. Mereka tampil dibalut dengan semacam busana kebesaran raja Yogyakarta, dodotan.

"Konsep malem ini minimalis tradisional tapi masih cantik dan elegan," kata Giring sebelum resepsi di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Jumat (15/10). Giring ditemani Chyntia.

Giring menggelar resepsi setelah tiga bulan menikahi Chyntia secara diam-diam di Grand Mahakam. tidak ada yang tahu secara pasti kapan akad nikah mereka digelar. Giring memberikan mas kawin seperangkat alat salat dan satu set perhiasan.

"Waktu itu kita pengen khusuk, karena sekali seumur hidup. Saya pengen perfect," kata Giring berkilah.

Namun, hingga sekarang Giring berkukuh merahasiakan akad pernikahannya. "Itu hak saya untuk tidak menjawab," tutur Giring sembari tersenyum.

Giring berencana mengajak Chyntia berbulan madu ke Tanah Suci. Katanya, sekaligus umrah. "Sama keluarga dan manajemen juga. Saya pengen banget bawa dia tawaf di depan Kabah. Itu sangat mengagumkan," kata Giring.

Di mata Chyntia, Giring adalah pria romantis. Kata Chyntia, tiga bulan hidup bersama, Giring bak seorang guru. "Giring memang benar-benar suami idaman. Ngajarin aku lebih baik lagi. Zidane juga jadi seneng banget," kata Chyntia.