Harta Jacko Makin Berlimpah Usai Tutup Usia

Semasa hidupnya, Michael Jackson memang sempat berlimpah harta. Namun, di masa-masa akhir hidupnya, penyanyi ini justru mengalami kesulitan keuangan. Setelah menghembuskan napas terakhir, kekayaan Michael Jackson justru semakin bertambah.

Atas dasar hasil kekayaan yang diraihnya setelah meninggal itulah, Michael Jackson berada di peringkat teratas sebagai artis meninggal yang paling kaya raya versi majalah Forbes. Michael menjadi artis yang berhasil mengumpulkan kekayaan terbanyak dibanding artis-artis yang juga sudah meninggal lainnya. Demikian seperti dikutip dari Herald Sun, Rabu 27 Oktober 2010.

Michael yang meninggal pada usia 50 tahun itu berhasil mengumpulkan kekayaan terbanyak. Pendapatan yang diraih ayah tiga orang anak itu lebih besar dari pendapatan gabungan 12 selebriti meninggal lainnya yang juga masuk dalam daftar tersebut.

Para selebriti lainnya yang masuk dalam daftar tersebut dan berada di urutan lima besar adalah Elvis Presley, penulis Lord of The Rings, J.R.R, Tolkien, kartunis Peanuuts, Charles Schulz dan juga legenda The Beatles, John Lennon.

Selebriti meninggal yang masuk dalam daftar ini adalah selebriti yang memiliki minimal kekayaan sebesar US$ 5 juta dari Oktober 2009- sampai dengan Oktober 2010.