Ini Dia Aktris Pemeran Putri Diana

Kisah hidup mendiang Putri Diana akan diangkat ke layar lebar. Aktris Keira Knightley dilirik untuk memerankan tokoh tersebut. Ia dianggap cocok memerankan karakter sebagai Putri asal Inggris tersebut.

Menurut sebuah tabloid Inggris, produser film Pathe telah mulai bekerja untuk menggarapnya dan memilih aktris asal Inggris itu sebagai Putri Diana. Sedangkan aktris Helen Mirren terpilih untuk berperan sebagai ibunda Putri Diana. Demikian diberitakan Showbizspy, Senin, 18 Oktober 2010.

"Proyek film ini memang untuk tahun 2011. Mereka berpikir Keira akan bermain sempurna sebagai Putri Diana," kata seorang sumber.

Film ini direncanakan dirilis tahun depan, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Putri Diana yang ke-50. Sekaligus, juga untuk merayakan hari pernikahannya dengan Pangeran Charles yang ke-30. Film yang belum diberi judul ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Amerika. "Mereka percaya film ini juga akan mendapat perhatian di Amerika karena mereka menganggap masih banyak pengikut setia Putri Diana," ucap sumber itu lagi.