Inilah Kecemasan Terbesar Kim Kardashian

Ia khawatir pria mendekatinya hanya karena ingin 'numpang beken' dari popularitasnya. Usai berpisah dengan kekasihnya, pemain football Miles Austin, Kim Kardashian belum  menemukan penggantinya. Walaupun begitu, bintang reality show 'The Keeping Up With The Kardashians' ini mengaku bahagia meski masih jomblo. Sebab, ia juga khawatir, pria yang mendekatinya punya niat tersembunyi.

"Saya masih perlu banyak belajar dari pengalaman-pengalaman cinta sebelumnya. Saya merasa masih butuh waktu untuk bisa menilai apakah pria yang berusaha dekat dengan saya punya niat tulus atau ada 'udang di balik batu'," ujarnya.

Kardashian juga mengaku, hidup melajang lebih mudah dibandingkan mencari pria yang benar-benar mencintainya, dan bersedia menjadi bagian dari reality show-nya. "Walau ada pria yang mencintai saya, apa dia mau kehidupannya menjadi bagian dari acara saya?"
 
Menurutnya, akan sulit menemukan pria yang mau berkencan dengannya bila kehidupannya ditonton sejuta orang. "Jadi, sekarang bukan saatnya berburu pria idaman. Yang pasti, jika nanti 'cuti' syuting, saya akan kembali membuka hati saya."

Sosialita bertubuh seksi ini juga merasa puas dengan apa yang dia miliki saat ini. Pindah ke New York, AS, untuk membuka toko baju terbarunya, dan syuting reality show. "Saya merasa memulai semuanya dari nol, dan itu membuat saya bahagia."