Kim Kardashian Merasa Tua untuk Bugil Lagi

Menyusul rilis foto sampul super hot yang membuat publisitas besar di majalah W, Kim Kardashian menyatakan dirinya takkan lagi berfoto bugil atas nama perhatian media.
Kim Kardashian, kekasih bintang American Football (NFL), Miles Austin, bisa saja keluar bersama pengawalnya, melakukan botoks, atau berkencan dengan pemain-pemain NFL lainnya. Tapi, dia bertekad untuk tidak melakukan satu hal lagi: tampil tanpa busana.
Bintang reality show itu mengungkapkan tekadnya setelah foto sampulnya tanpa busana muncul di majalah W. Saya sudah terlalu tua untuk itu sekarang. Saya ingin keluar dari sistem itu sebelum saya berusia 30 tahun, katanya. Kebetulan, beberapa hari lalu dia merayakan ulang tahunnya yang ke-30 di Las Vegas.
Sosialitas sekelas Paris Hilton itu kini tinggal di New York City bersama adiknya, Kourtney Kardashian. Berdua mereka membuka toko retail Dash sambil membuat rekaman pertunjukan televisi yang liar dan populer: Keeping Up With the Kardashian.
Kim Kardashian sendiri sebelumnya sering menjadi model seksi di berbagai majalah. Tak kurang dari majalah Playboy dan Harper Bazar pernah memajang fotonya tanpa selembar benang pun.