Mantaf Julie Estelle Pakai Moge

Julie Estelle (21) punya pengalaman berbeda saat pemutaran perdana film Aku atau Dia, Sabtu (16/10/2010) di Ballroom Djakarta Theatre. Malam itu dia muncul di hadapan para tamu dengan membonceng motor besar yang dikendarai Fedi Nurul, lawan mainnya dalam film itu.
Saat keduanya muncul di Ballroom dan diikuti lampu sorot, gemuruh tepuk tangan menyambut mereka. Penampilan Julie dan Fedi di atas kuda besi itu memang tampak serasi. Fedi yang mengenakan jaket kulit ala biker memboncengkan Julie yang bergaun hitam dengan potongan seksi.
”Baru kali ini aku muncul di premier pakai motor (besar). Deg-degan juga, tetapi aku sudah minta sama Fedi supaya pelan-pelan saja,” ujar Julie seusai acara.
Penampilannya malam itu sebenarnya tidak jauh berbeda dari adegan yang dilakoninya dalam film bersama Fedi. Namun, berkendara di dalam gedung menuntut kehati-hatian hingga membuat dia deg-degan.
Aku atau Dia adalah sekuel film Heartbreak.com. Film ini berkisah tentang seorang gadis yang menyewa sebuah biro intelijen khusus untuk menangani kasus patah hati.
Selain berpasangan dengan Fedi, dalam Aku atau Dia, Julie juga beradu akting dengan Rizky Hanggono dan duet Ringgo Agus Rahman-Ananda Omesh.