Olla Ramlan Ditalak Suami

Kabar keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan suaminya, Alex Tian, akhirnya terbukti benar adanya. Alex, yang bernama asli Alejandro Dom, akhirnya mengaku sudah menjatuhkan talak kepada presenter tamu sebuah acara musik layar kaca itu.
"Saya sangat sedih dan terpukul bahwa pernikahan kami telah berakhir dan saya telah menjatuhkan talak kepada istri saya, Lidya Febiola alias Olla Ramlan, secara Islam dan di hadapan para saksi pada tanggal 7 Juli 2010," terang Alex melalui pernyataan pers yang diedarkannya melalui BlackBerry Messenger, Rabu (20/10/2010).
Pria yang menikahi Olla pada 17 Mei 2003 itu mengaku telah dengan resmi menandatangani pernyataan cerai secara tertulis. "Telah kami sepakati secara tertulis di hadapan notaris tertanggal 16 Juli 2010," terang Alex lagi.
Lanjut Alex, berkait dengan status hukum perceraiannya dengan Olla, Alex akan segera mengurusnya di Belanda. "Dan, untuk hal-hal yang berhubungan dengan hukum pernikahan kami yang terdaftar di negara Belanda, hal tersebut akan diurus sesuai dengan hukum negara tersebut," tulisnya.
Selebihnya, Alex hanya berharap agar hubungan kekeluargaannya dengan Olla masih bisa dijalin sesudah mereka bercerai. "Kami berharap yang terbaik dan saling mendukung serta mendoakan satu sama lain, meskipun kami tidak lagi menikah," tutup Alex.