Putri Ayu dan Klantink Siap Bertarung di Grand Final IMB

AJANG Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV mencapai babak akhir.
Grand final program yang selalu merajai perolehan rating di jam tayangnya itu akan disiarkan secara langsung dari Studio 1 Trans TV, 24 Oktober 2010 mulai pukul 19.00 WIB.
Dua kontestan yang tersisa, Putri Ayu dan Klantink siap mengeluarkan kemampuan terbaik untuk memukau masyarakat Indonesia.
Kolaborasi dari bintang-bintang ternama sera didukung set panggung berteknologi canggih akan memeriahkan malam puncak nantinya.
Klanting, grup musik yang terdiri dari lima pengamen jalanan dari Surabaya telah menunjukkan pertunjukkan musik yang unik.
Berbagai benda, mulai dari alat dapur hingga becak, disulap sedemikian rupa menjadi instrumen yang bisa menghasilkan nada.
Sementara, Putri Ayu adalah gadis 13 tahun asal Medan yang memiliki suara seriosa yang cukup kental.
Tidak hanya itu, dalam perjalanannya Putri Ayu juga mampu melantunkan lagu klasik, pop, bahkan rock.
Kedua grand finalis mengaku sangat bangga bisa menembus partai puncak.
Klantink, misalnya. Sebagai wujud keseriusan mereka dalam kompetisi ini, mereka menjanjikan penampilan yang berbeda di grand final nanti.
"Ada sesuatu yang enggak biasa. Kami akan bikin orang terkejut. Kami akan tampilkan alat musik baru, tapi bukan akustik.  Lihat saja nanti," ujar Wawan sang vokalis, saat jumpa pers di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (20/10).
Demikian halnya dengan Putri Ayu. Dara cantik ini berketad untuk berlatih lebih keras untuk memberikan penampilan terbaiknya.
"Persiapan aku hanya berlatih keras dan berdoa. Mudah-mudahan bisa menghibur pemirsa," ucap dara manis itu.