Ryan Jagal Nikah di Bui Cirebon

Very Idham Henyansyah alias Ryan (32), penjagal 11 nyawa dari Jombang, Jawa Timur, bikin geger lagi. Jika tak ada aral melintang, Senin (18/10/2010) ini, pria kemayu itu akan menikahi gadis pujaannya di bui Kesambi, Cirebon, Jawa Barat.

Ryan akan menikahi Ely Winarya (27), gadis pujaannya yang dia kenal saat sama-sama menjadi tahanan di Penjara Narkoba Polda Metro Jaya, tiga tahun lalu. Ely ketika itu menjadi tahanan kasus narkoba.

Ryan mengaku, keputusannya menikahi Ely setelah dia menyadari tentang hukuman mati yang akan dijalaninya kelak. Selain itu, ibunya, Kasiyatun ingin segera menimang cucu.

"Usia ibu sudah tua. Dia bilang ke aku kapan aku hidup normal, menikah dan memiliki anak. Karena berangkat dari keinginan ibu itulah, akhirnya aku menerima cinta Ely," ujar Ryan kepada Warta Kota yang menemui di Penjara Kesambi.

Untuk rencana pernikahan, Ryan dan Ely menetapkan tanggal pernikahan mereka pada Senin ini. "Tapi, aku belum bisa memastikan apakah rencana ini bisa terlaksana atau nggak. Soalnya, belum ada keputusan dari kalapas (kepala lembaga pemasyarakatan," ujar pria kelahiran Jombang,1 Januari 1978 ini.

Yang jelas, kata Ryan, ibunya dan beberapa saudaranya dari Jombang termasuk Ely akan datang Senin besok ke LP Kesambi.