Titi Kamal Gantikan Luna Maya di Dahsyat

Titi Kamal siap menjadi presenter tetap Dahysat. Istri Christian Sugiono ini siap menggantikan posisi yang ditinggalkan Luna Maya."Kenapa nggak (menggantikan Luna Maya di Dahysat). Karena seru saja, ini pengalaman baru," terang Titi saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/10).
Titi pun tak malu dibilang aji mumpung. Nggak apa-apa yang penting dapat rezeki. Kan ujung-ujungnya memang itu," kata Titi seraya tertawa.
Presenter, memang dunia baru bagi Titi. Bintang film Mendadak Dangdut ini memang lebih populer sebagai artis film, sinetron dan model.
"Aku juga suka mencoba hal yang baru, aku juga mau mengekplor lagi bakat aku. Siapa tahu aku ada bakat di sini jadi santai, lagi pula Luna juga teman aku," ujar Titi.
Namun, Titi tak mau terburu-buru memutuskan untuk jadi presenter. Titi mengaku ingin lebih banyak belajar lagi.
"Dari sesi presenting, memang enak, karena ada lawakannya. Kalau harus dipelajarai, itu lawakannya," ujar Titi.