Adjie Notonegoro Akhirnya Bebas

Adjie Notonegoro akhirnya bisa menghirup udara bebas. Desainer ternama itu bebas setelah empat bulan mendekam di LP Cipinang.

Adjie yang memakai kaos berwarna biru celana putih, tak dapat menutupi kebahagiaannya bisa kembali hidup normal. Usai keluar dari LP Cipinang, Adjie langsung disambut keluarga dan kuasa hukumnya.

"Perasaannya senang banget, terutama saya ucapkan syukur Alhamdulilah pada Allah dan terima kasih atas doa rekan-rekan semua. Akhirnya saya menghirup udara bebas. Setelah ini, semua akan berjalan lancar," ujar Adjie di LP Cipinang, Jakarta, Jumat (12/11/2010).

Sedari awal, paman desainer Ivan Gunawan itu percaya bisa kembali bertemu dengan orang yang dicintainya. Dia coba mengambil hikmah dari pengalaman peristiwa yang baru saja dilaluinya.

"Saya percaya, di mana ada pintu masuk, pasti ada pintu keluar. Hikmahnya banyak sekali. Di dalam saya lebih punya banyak teman dan saya lebih memahami hukum," tuturnya.

Usai bebas, Adjie juga berjanji akan segera melunasi kewajibannya, yakni utang kepada Melvin. Dia berharap semua masalahnya bisa selesai.

"Setelah ini mudah-mudahan semua apa yang menjadi kewajiban saya dapat diselesaikan dengan baik," harapnya.

Adjie Notonegoro harus menjalani hukuman empat bulan penjara karena terbukti bersalah melakukan tindak pidana penggelapan terhadap rekan bisnisnya bernama Melvin. Saat masih mendekam di penjara, Adjie dan Melvin membuat perjanjian setelah bebas Adjie akan membayar utangnya dengan cara dicicil.