Artis Andi Soraya Segera Bebas 2 Minggu Lagi

Andi Soraya tengah menghitung hari, menanti tanggal 29 November mendatang. Di hari itu ia akan keluar Rumah Tahanan Pondok Bambu, tempat dia kini ditahan. Selepas dari penjara, ia akan kembali menggeluti dunia hiburan seperti sedia kala.

"Siapa sih yang nggak senang tinggal dua minggu lagi bebas? Aku mencoba terbiasa. Karena makin ke sini sebenarnya malah takut jetlag, karena sudah terbiasa di sini," kata Andi Soraya saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Senin, 15 November 2010.
Andi mengaku sangat rindu dengan kedua anaknya yang sengaja tidak diberi tahu dia masuk bui. "Aku yang pasti mau ketemu anak, aku sudah kangen sama mereka. Apalagi sampai saat ini anak-anak belum tahu aku di sini," ujar pemain film 'Arisan Berondong' itu.

Lalu apa rencana Aya -panggilan akrab Andi Soraya- setelah menghirup udara bebas?
"Aku sudah ada tawaran dua film lagi, dan juga ada satu sinetron stripping. Plus, aku juga mau ngeluarin album tanggal 2 Desember nanti," ucapnya antusias.
Andi dihukum tiga bulan penjara karena dinyatakan terbukti bersalah dalam kasus penganiayaan terhadap seorang wanita bernama Sri Sukaesih. Pasalnya, ia melemparkan gelas kepada wanita tersebut di sebuah klub malam di bilangan Kemang. Artis berdarah Makassar ini dijerat dengan pasal penganiayaan.