Arumi Bachsin Baik-baik Saja

Berita kembali kaburnya Arumi Bachsin lagi-lagi dibantah oleh keluarganya. Vivi, salah satu kerabatnya yang dikabarkan menjadi tempat pelarian bintang sinentron ini pun mengelaknya.

"Saya belum tahu kabar itu. Saya nggak sama dia sekarang," ujar Vivi, saat dihubungi Kamis (18/11/2010) siang.

Vivi tidak ingin menduga-duga apa penyebab munculnya berita Arumi kabur dari rumah. entah karena berkonflik dengan sang ibunda atau tidak, Vivi berkeras mengaku tidak mengetahuinya.

"Cuma beberapa hari kemarin dia ada kerjaan tuh. Bekerja syuting kayak biasa," tambah Vivi.

Apakah Arumi pernah memberi kabar? Vici hanya menanggapi pekerjaan Arumi yang memang sibuk di dunia entertainment, entah syuting film, sinetron, atau bintang iklan.

"Saya belum dapat konfirmasi, cuma sejauh ini yang saya tahu dia baik-baik aja. Lagian kalau ada
apa-apa pasti saya dikasih tahu," bebernya Vivi lagi.