Eddies Adellia Sudah Tak Laku

Banyak terjun dalam kegiatan sosial Eddies Addelia bangga di bilang tidak laku dari tawaran bermain sinetron dan menganggap dirinya sedang menjalani ujian.

Pemain sinetron yang kadang menjadi presenter, Eddies Adellia tidak keberatan jika memang di sebut tidak laku. Eddies malah bangga menyebut dirinya tidak laku lantaran lebih sibuk pada kegiatan sosial.

"Engga apa-apa, saya bangga kok dibilang engga laku emang iya, sekarang ini saya lebih banyak kegiatan sosial, kemarin saya baru dari Jogja," ucap Eddies Adellia di acara Grand Opening, Haute Couture Anti Aging Centre, Jl. Taman Gandaria V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/11).

Diakui Eddies, ini hanya sebuah transisi dan ujian saat dirinya menetapkan berjilbab, "Kalau ada yang ada nawarin ya saya mau, tapi ini memang masa transisi dan ujian buat saya, sejak 8 bulan saya berijab".

Namun Eddies tidak juga menolak tawaran jika memang ada yang mempercayakan peran untuknya "Memang masih dalam tahap ujian buat saya, sampai saat ini belum ada produser yang mempercayakan sebuah peran kepada saya, dan itu tidak masalah buat saya," pungkasnya