Hots Anang - Syahrini Cinta, Tapi Anang Masih Ragu

Selain diramal akan menikah tahun depan, Syahrini juga diramal akan berjodoh dengan Anang. Tapi sayang, meski Syahrini sudah mulai tumbuh benih cinta, Anang masih ragu.

Setidaknya itulah penuturan peramal kartu tarot Beby Djenar yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/11/2010).

"Jodoh itu tinggal dari pihak Anang-nya saja. Mungkin ada masa lalu dia dulu, jadi sekarang dia lebih berhati-hati. Syahrini sih selalu membuka peluang, membuka hati dan perasaannya cuma dari pihak sana," tutur Beby.

Beby meramalkan, penyanyi asal Bogor itu akan menikah pada pertengahan 2011. Siapa mempelai prianya, Beby tak mau memberi tahu.

"Tahun depan sudah ada tanda-tanda. Tapi tanya Syahrini saja deh. Saya enggak bahas lebih jauh lagi. Segala sesuatunya ya Syahrini serahkan ke pihak pria karena biar gimana pun pihak pria yang mau melamar," paparnya.

Beby menguraikan, Syahrini butuh lebih sabar lagi dan melakukan pendekatan lebih intensif lagi dengan Anang maupun keluarganya.

"Anang mungkin butuh pengenalan lagi, lebih dalam, sampai keluarga Anang benar-benar merestui bahwa memang itu pilihan yang tepat buat Anang. Syahrini masih wait and see, menunggu," bebernya.

Dilihat dari penerawangan Beby via kartu tarot, Anang dan Syahrini pada dasarnya merupakan pasangan yang cocok.

"Ya, ada kecocokan. Bahwa kalau dilihat secara (ramalan) mereka berdua pasangan yang cocok di luar, maupun di dalam. Syahrini pun sudah menyadari. Ya tinggal Anangnya saja. Kan dia pihak yang memilih, Syahrini yang dipilih. Jadi sebenarnya sudah main perasaan, cuma dari pihak Anang yang belum. Wajar sih karena dia pernah gagal," tandasnya.