Istri Gayus Bungkam Setelah Diperiksa 10 Jam

Setelah menjalani pemeriksaan selama 10 jam di Bareskrim Mabes Polri, Milana Anggraeni yang merupakan istri dari terdakwa kasus mafia pajak Gayus H Tambunan akhirnya meninggalkan Mabes Polri.

Saat ditemui usai pemeriksaan yang dilakukan oleh Direktur III Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, di Mabes Polri Jakarta, Kamis (11/11/2010) pada pukul 20.20 WIB, Milana yang akrab dipanggil Rani tidak banyak berkomentar mengenai pemeriksaan yang dilakukan terhadap dirinya.

Ketika ditanya sejak kapan dirinya diperiksa di Mabes Polri, pegawai di lingkungan Pemda DKI ini menjawab sejak pukul 10.00 WIB. Rani juga membantah saat ditanya apakah suaminya yakni Gayus H Tambunan sering pulang kerumah mereka. "Tidak," ucap Rani singkat.

Ditanya apakah benar dirinya yang mengantar uang ke penjaga Rutan, Rani bungkam. Termasuk saat ditanya kebenaran bahwa dirinya berada di Bali bersama Gayus pada tanggal 5 November lalu.

Milana yang datang dengan mengunakan busana muslim Pemda DKI, dengan mengenakan kerudung hitam, hanya berjalan sambil menutup wajahnya dengan kain kerudung, saat wartawan menlontarkan pertanyaan kepadanya. Milana yang hanya didampingi supirnya kemudian meninggalkan Mabes Polri dengan mengunakan mobil Honda Jazz berwarna hijau tosca bernopol B 52 MA.